LANGKAH-LANGKAH MEMBUKA SOAL PTS GANJIL ONLINE 20-21

Assalamu'alaikum Wr. Wb. 
Semangat Pagi...
Seluruh Peserta Didik SMK 02 Islam 45 Ambulu, tidak terasa PTS Ganjil sudah dekat... (lihat info edaran PTS Ganjil pada postingan sebelumnya), tentunya masih semangat ya... meski dalam proses ini kita hanya diperbolehkan melaksanakan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), dan semestinya juga pelaksanaan PTS Ganjil juga dengan sistem Jarak Jauh Full Online. Nah untuk itu berikut akan kami sampaikan cara ringkas untuk bisa masuk ke dashboard ujian yang telah kita laksanakan sesuai dengan cara ujian sebelumnya. 
Disimak ya... 

1. Pelaksanaan PTS Ganjil dengan sistem online melalui laman http://smk02islam45.blogspot.com/

2. Untuk Masuk / Menuju soal silahkan membuka Menu UJIAN ONLINE-DARING kemudian memilih Semester Ganjil dan Kelas Masing-,masing 

3. Setelah memilih kelas maka akan diarahkan ke site kelas masing-masing, contoh setelah diklik kelas 10 AKL. tampilan sebagai berikut: 

4. Kemudian tarik cursor ke bawah akan muncul nama mata pelajaran dan Link pasa masing-masing mode ujian, dan pilih salah satu sesuai dengan Mapel yang diujikan pada saat itu. 


Terdapat menu SOAL PTS dan Daftar Hadir, maksudnya adalah ketika selesai mengerjakan soal dari mengklik perintah kirim di akhir soal maka Peserta Didik Wajib mengisi daftar hadir sebagai legalisasi bahwa benar-benar sudah melaksanakan PTS Ganjil Online 20-21. 

atau langsung dapat menuju Link di Bawah ini : 

Silahkan klik KELAS 10 AKL 

Silahkan klik KELAS 11 AKL

Silahkan klik KELAS 12 AKL


Catatan :
Mohon benar-benar diperhatikan petunjuk pada laman soal masing-masing, pada tiap isian terdapat teks petunjuk di bawahnya. Pilihlah yang sesuai dengan data Anda atau data yang diinginkan masing-masing Mapel. 

Jika menggunakan Smartphone, setelah membuka blok kemudian arahkan tampilan ke yang paling bawah pada halaman blog kemudian pilih Versi Web maka akan muncul menu seperti pada blog, kemudian pada menu UJIAN ONLINE-DARING Pilih kelas Masing-masing, maka akan diarahkan ke site kelas masing-masing. 

Demikian cara ringkas untuk mengikuti Mode Ujian PTS Ganjil Online 20-21, dan akan disosialisasikan oleh guru Mapel Masing-masing ketika Pelaksanaan PJJ. 

Terima Kasih. 
Tetap Jaga Kesehatan diri dan lingkungan. Jangan Lupa Kenakan Masker.
Semangat Belajar.

Wassalamu'alaikum  Wr.  Wb. 

#belajardirumah
#dirumahaja
#pendemisegeraberlalu 


















Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar Anda
Jika Anda tidak memiliki Account Google Pilih Saja Anonymous.
Terima Kasih

SEPUTAR PKL 2021

SEPUTAR PKL 2021
KLIK GAMBAR MENUJU SITE PKL 2021

QR CODE PPDB 2021

QR CODE PPDB 2021
SMK 02 Islam 45

Ingat Waktu

SMK 02 Islam 45 Ambulu

HIMBAUAH KEPALA SEKOLAH

Entri Populer

LATEST POSTS

Widgetized Footer