Class Meeting Setelah UKK


Usai sudah Ujian Semester genap tahun ini atau yang sering juga di sebut UKK (Ujian Kenaikan Kelas) tentu penat selalu menyertai kita. Tentu dong...!!! kita baru aja selesai menuntaskan beban yang begitu berat. Tidak heran lagi kalau biasanya dewan guru serta pengurus OSIS menyiasatinya dengan kegiatan Class Meeting.
Dengan kegiatan semacam ini akan memberikan nuansa fresh bagi para siswa dan siswi. Yang akhirnya akan memberikan nuansa positif bagi perkembangan mereka kedepannya.
Gaet Prestasi
Class Meeting bukan hanya sebagi sarana menghilangkan penat saja. Tapi lebih lagi momen yang tepat buat gali bakat dan gaet prestasi.
Kita yang selama ini punya bakat terpendam bisa buat mengembangkannya menjadi prestasi kita. Kita semua pasti sudah tau kan dengan classmeeting. Yups benar sekali, kegiatan ini biasanya dilaksanakan setelah menghadapi ujian semester di sekolah. Kegiatan inipun sangat dibutuhkan oleh kalangan pelajar karena kegiatan positif ini selain bermanfaat untuk menghilangkan penat setelah semingguan penuh belajar ekstra serta tegang, kegiatan inipun dapat memperlihatkan berbagai kemampuan yang dimiliki oleh siswa-siswi disekolah.
Nah tahun ini SMK 02 Islam 45 Ambulu mengadakan Classmeeting yang diikuti siswa kelas X dan XI, (Kelas XII udah Lulus) yang akan dilaksanakan mulai 31 Mei sampai 4 Juni 2016. Untuk Jadwal dan Pelaksanaan serta persyaratan silahkan melihat info di Mading sekolah atau panitia (OSIS).

Semangat dan Bravo SMK 02 Islam 45 Ambulu 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar Anda
Jika Anda tidak memiliki Account Google Pilih Saja Anonymous.
Terima Kasih

SEPUTAR PKL 2021

SEPUTAR PKL 2021
KLIK GAMBAR MENUJU SITE PKL 2021

QR CODE PPDB 2021

QR CODE PPDB 2021
SMK 02 Islam 45

Ingat Waktu

SMK 02 Islam 45 Ambulu

HIMBAUAH KEPALA SEKOLAH

Entri Populer

LATEST POSTS

Widgetized Footer