Persiapan Uji Kompetensi Kejuruan Menggunakan Accurate Software

Ada sedikit perbedaan dalam penerapan software Uji Kompetensi Siswa untuk Tahun ini, Sekolah menggunakan Accurate Software yang semula tahun lalu menggunakan MYOB, dikarenakan lebih mudah penggunaannya dan lebih cepat. 

Mengapa Menggunakan Accurate Software? 

*ilustrasi Anda adalah Pelaku Bisnis* 

Mengapa Menggunakan ACCURATE Accounting Software? – Apakah Anda pelaku bisnis? Apakah Anda begitu disibukkan dengan urusan akuntansi bisnis Anda? Jika Iya, pasti Anda masih menggunakan metode manual untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan akuntansi Anda. Saat ini cara lama ini sudah mulai ditinggalkan dan beralih dengan menggunakan cara yang lebih mutakhir. Cara baru ini adalah dengan mempercayakan pengerjaan urusan akuntansi pada software akuntansi, seperti ACCURATE Accounting Software. ACCURATE Accounting Software memberikan hasil yang cepat dan akurat. Ini merupakan software akuntansi terekomendasi yang banyak digunakan oleh pelaku bisnis.
ACCURATE Accounting Software cocok digunakan untuk menyelesaikan berbagai jenis bisnis Anda. Mulai dari bisnis berskala kecil, berskala menengah, hingga bisnis skala besar. Anda tidak perlu lagi disibukkan dengan pekerjaan akuntansi yang bergitu merepotakan. Atau Anda tidak perlu lagi menggaji karyawan khusus setiap bulannya untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan akuntansi. Isian Dengan adanya modul panduan, Anda akan dengan mudah mengaplikasikan ACCURATE software akuntansi ini dalam bisnis Anda.
Ditambah Anda dapat memperoleh pendampingan dari agen ACCURATE Accounting Software terpercaya yang akan membantu Anda dalam pemanfaatan ACCURATE Accounting Software ini. ACCURATE Accounting Software dirancang sedemikian rupa sehingga memudahkan setipa untuk menggunakannya. Bahkan orang yang sama sekali tidak mengenal cara kerja akuntansi. Hematlah waktu, tenaga, dan biaya Anda dengan beralih pada ACCURATE Accounting Software ini untuk berbagai pekerjaan akuntansi Anda.

Dan sebagai catatan akhir, Uji Kompetensi Siswa Menggunakan ACCURATE Accounting Software akan diberikan sertifikat langsung oleh ACCURATE Accounting Software. Jadi siswa akan memperoleh 2 (dua) sertifikat Kompetensi yang Pertama dari Uji Manual adalah Instansi atau Perusahaan yang ditunjuk oleh sekolah sebagai Penguji Eksternal dan Kedua dari ACCURATE Accounting Software. 

Semoga Kita senantiasa diberi kemudahan dan kelancaran. 
Jadwal Uji Kompetensi dan Pos Menyusul dan akan dishare di Media ini. 

@ SMK 02 Islam 45 
________________________
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar Anda
Jika Anda tidak memiliki Account Google Pilih Saja Anonymous.
Terima Kasih

SEPUTAR PKL 2021

SEPUTAR PKL 2021
KLIK GAMBAR MENUJU SITE PKL 2021

QR CODE PPDB 2021

QR CODE PPDB 2021
SMK 02 Islam 45

Ingat Waktu

SMK 02 Islam 45 Ambulu

HIMBAUAH KEPALA SEKOLAH

Entri Populer

LATEST POSTS

Widgetized Footer